Tridaya Alam Lestari
Water & Environmental Engineering Consultant
+62 851-6314-7393
Langkah Nyata Mewujudkan Lingkungan Lestari

Langkah Nyata Mewujudkan Lingkungan Lestari

Pada Jumat, 22 Desember 2023, bertempat di Wisata Kampung Kopi Dusun Tonggowa Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Acara istimewa Program Pengelolaan Keanekaragaman Hayati dihadiri oleh Bapak Bupati beserta sejumlah corporate terkemuka, termasuk PT Tridaya Alam Lestari. Tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan pengendalian kualitas lingkungan hidup demi memajukan Pengelolaan Keanekaragaman Hayati.

Tema acara, “Pelaksanaan Konservasi Lingkungan Merupakan Kebutuhan Bersama Bukan Sekadar Pemenuhan Kewajiban,” mencerminkan urgensi partisipasi aktif dalam menjaga keberagaman hayati. Peserta acara, termasuk Bupati dan perwakilan korporasi, berkomitmen untuk berkolaborasi dalam upaya konservasi lingkungan. Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap perlunya menjaga keanekaragaman hayati semakin meningkat.

Wisata Kampung Kopi Dusun Tonggowa menjadi saksi perhelatan bersejarah ini, sebagai tempat yang tepat untuk merayakan kebersamaan dalam menjaga lingkungan. Acara penuh semangat ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat sekitar akan pentingnya pengelolaan keanekaragaman hayati. Sebagai hasilnya, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih sehat dan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Keterlibatan PT Tridaya Alam Lestari dalam acara ini menunjukkan dukungan kuat dari sektor korporat terhadap upaya pelestarian lingkungan. Kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan swasta menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan pengelolaan keanekaragaman hayati yang lebih baik. Dengan acara ini, diharapkan terbentuk sinergi positif untuk menjaga keberlanjutan alam dan ekosistem yang merupakan aset berharga bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.